Lion Air Operasikan Penerbangan Charter Bandara Soetta-Haikou PP

JAKARTA – berbiaya murah, , memperluas charter mereka ke China. Kali ini, maskapai tersebut membuka charter dari Jakarta menuju Haikou, ibukota Provinsi Hainan. yang menghubungkan dengan Internasional Meilan Haikou tersebut telah dioperasikan sejak tanggal 30 September 2017 kemarin.

Lion Air - metrobali.com

Lion Air – metrobali.com

“Penerbangan Lion Air rute tersebut berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 18.55 WIB dan tiba di Bandara Internasional Meilan pada pukul 00.25 waktu setempat,” papar Head of Corporate Secretary & Communication Lion Air Group, Andy M. Saladin. “Sementara, rute sebaliknya berangkat pada pukul 01.25 waktu setempat dan tiba di Jakarta pada pukul 04.55 WIB.”

Andy menambahkan bahwa penerbangan charter dari Jakarta menuju Haikou dilayani Lion Air setiap hari Selasa dan Sabtu. Sementara, rute sebaliknya beroperasi setiap hari Rabu dan Minggu. “Ini destinasi kedua di Provinsi Hainan setelah Sanya yang sudah beroperasi Agustus lalu. Kembali lagi, ini bentuk komitmen Lion Air Group terus berinovasi mengembangkan pariwisata Tanah Air,” sambungnya.

“Dengan dibukanya rute antara Jakarta-China, maka Lion Air berkontribusi dalam menyediakan sarana dan fasilitas penerbangan kepada turis dari Negeri Tirai Bambu,” lanjut Andy. “Kami optimistis bahwa Lion Air bisa membawa lebih dari 50 ribu wisatawan dari Provinsi Hainan dan kami yakin dengan tingginya minat wisatawan asing untuk berkunjung menuju Indonesia, penerbangan charter ini akan dapat terus beroperasi dengan harapan membantu secara langsung pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Andy tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Hainan United Airlines Travel Group Co., Ltd. yang telah berpartisipasi untuk mendatangkan wisatawan mancanegara, khususnya warga Haikou untuk berlibur di Indonesia. Sebelumnya, Lion Air sendiri telah mengoperasikan 13 rute penerbangan charter menuju kota-kota besar di Negeri Panda, seperti Changsha, Nanchang, Wuhan, Xiaoshan, Guangzhou, Kinabalu, Luogang, Macau, Shuangliu, Jinan, Jiangbei, Shenzen, Shanghai, dan Sanya.