Layanan Kursi Pijat Elektronik ADVANCE Relax & Go Kini Hadir di Bandara Soetta

Jakarta – Usai memanjakan para di , kini kursi pijat elektronik ADVANCE Relax & Go giliran menyediakan serupa di , Tangerang, Banten. Bekerja sama dengan PT Angkasa Pura (AP) II selaku pihak pengelola Bandara Soetta, ADVANCE Relax & Go saat ini sudah dapat dinikmati di Terminal 1A, 1C, 2D, 2E, dan 2F.

ADVANCE Relax & Go Bandara Internasional Soekarno-Hatta - www.neraca.co.id

ADVANCE Relax & Go Bandara Internasional Soekarno-Hatta – www.neraca.co.id

“Kenapa kami menyediakan fasilitas kursi pijat ini di Bandara Soekarno Hatta? Seperti yang sudah kita ketahui bahwa setiap calon penumpang pesawat wajib datang setidaknya 60 menit lebih awal sebelum waktu keberangkatan. Dengan adanya waktu tunggu yang cukup lama, tidak jarang calon penumpang merasa bosan atau lelah menunggu,” ujar Business Unit Manager ADVANCE, Yane Surya di Jakarta, Selasa (13/11), seperti dilansir TimesIndonesia.

Bandara Soetta sendiri merupakan salah satu bandar udara atau airport tersibuk di Indonesia. Para penumpang dan pengguna jasa di Bandara Soetta memiliki mobilitas yang tinggi dan kerap melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Bagi sebagian orang tentunya hal ini kerap menimbulkan lelah selama di perjalanan, terlebih jika ada delay atau keterlambatan jadwal penerbangan. “Untuk itu, kami berharap fasilitas ini bisa menjadi salah satu solusi mengusir rasa bosan dan lelah,” papar Yane.

ADVANCE Relax & Go sendiri adalah sebuah layanan kursi pijat pertama di Indonesia yang memakai sistem vending machine untuk fasilitas umum. Pada dasarnya, kualitas pijatan yang ditawarkan oleh ADVANCE Relax & Go tidak berbeda dari kursi pijat pribadi pada umumnya.

Romi, salah seorang penumpang yang hendak bertolak ke Surabaya mengaku telah mencoba kursi pijat elektronik yang ditawarkan oleh ADVANCE Relax & Go dan merasa menikmati sensasi pijatan yang dihasilkan. Berkat layanan tersebut Romi mengaku pegal-pegal dan rasa lelahnya pun hilang. “Karena boarding-nya masih lama, saya iseng coba kursi pijat ini. Setelah dicoba, enak juga pegal-pegal hilang. Cara penggunaannya juga gampang, cuma masukkan selembar uang kertas Rp 20 ribu untuk 10 menit pijatan,” jelas Romi.

Bukan hanya untuk mengisi waktu luang sembari menunggu jadwal penerbangan, terapi pijat yang diberikan oleh ADVANCE Relax & Go diklaim dapat mengatasi stres. Pasalnya terapi pijat disebut-sebut dapat mengurangi tingkat stres hingga 53%. Ke depannya ADVANCE Relax & Go juga akan dihadirkan di sejumlah bandara lain yang ada di Indonesia.