Lansia & Anak-Anak Naik Pesawat Citilink Diskon 25% ke Mana Saja!

Semarang – Lebaran selama ini kerap diidentikkan dengan aktivitas ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri, pun menawarkan sebesar 25% untuk para anak-anak dan lanjut usia (lansia). potongan ini berlaku sejak tanggal 23 April 2018 lalu.

Ilustrasi : Lansia dan anak-anak sedang menaiki pesawat - www.klikdokter.com

Ilustrasi : Lansia dan anak-anak sedang menaiki pesawat – www.klikdokter.com

Menariknya, promo diskon 25% ini kabarnya berlaku untuk semua penerbangan dan sampai waktu yang belum ditentukan, jadi penumpang bisa memanfaatkannya untuk memperoleh tiket mudik Lebaran. “Bagi para penumpang yang ingin melaksanakan liburan dan mudik, bisa pesan tiket dari sekarang. Untuk penumpang anak dan lansia, bisa mendapatkan diskon juga,” tutur Branch Manager Citilink Malang, Indra Fajar, seperti dilansir Malang Post.

“Untuk anak-anak dan para lansia, mendapatkan diskon sebesar 25 persen dari harga dasar atau basic fare. Sementara untuk penumpang yang melakukan pemesanan tiket untuk pulang pergi, mendapat potongan harga 10 persen dari harga dasar juga,” sambung Indra.

Potongan harga sebesar 25% ini berlaku untuk penumpang anak-anak umur 2-12 tahun dan penumpang lansia yang umurnya di atas 65 tahun serta berlaku untuk semua subclass, seluruh rute, dan nomor penerbangan. “Khusus untuk penerbangan yang di dalamnya terdapat penumpang anak dan lanjut usia, tidak bisa melakukan check in melalui web dan hanya bisa melalui check in airport,” jelas Indra.

Diskon tiket pesawat Citilink bisa didapat lewat pemesanan melalui agen perjalanan, website, dan kantor pemasaran Citilink yang ada di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan diskon tersebut, calon penumpang cukup menunjukkan fotokopi akta kelahiran anak dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) penumpang lansia ketika pembelian tiket. Sistem secara otomatis akan memotong harga tiket pesawat.

Akan tetapi, khusus untuk penerbangan yang di dalamnya terdapat penumpang anak-anak dan lanjut usia, maka tidak bisa melakukan check in melalui web dan hanya dapat melakukan check in lewat counter check in di bandara. Diskon ini sengaja diberikan demi menarik minat masyarakat untuk bepergian dengan Citilink.