Keren, AP II Sediakan Sleeping Pods Modern untuk Beristirahat di Bandara Soetta

Tangerang – PT Angkasa Pura (AP) II kembali berinovasi dengan menghadirkan terbaru berupa sleeping pods di , Tangerang, Banten. AP II sengaja menyediakan sleeping pods sebagai tempat tidur berdesain modern untuk mengakomodir kebutuhan para yang sebagian besar berasal dari generasi milenial.

Febri T. Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta - metaonline.id

Febri T. Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta – metaonline.id

“Seperti diketahui 60 persen pengguna di Bandara Soekarno-Hatta berasal dari kalangan generasi milenial. Kami menyadari kebutuhan para milenial, generasi ini sibuk. Saat ini sleeping pods masih dipamerkan di Terminal 3. Hal itu dilakukan untuk melakukan pengenalan kepada pengguna di bandara,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta Febri T. Simatupang, Selasa (14/5), seperti dilansir Tempo.

Terlebih karena menurut Febri para milenial lebih senang beristirahat di lokasi yang dekat, terjangkau, dan memiliki kesan modern. Oleh sebab itu, manajemen Bandara Soetta berencana menempatkan sleeping pods tersebut di titik yang bisa meningkatkan produktivitas seperti di boarding lounge. Selain itu juga kemungkinan akan diletakkan di area lainnya seperti di Hotel Kapsul atau Digital Airport Hotel.

Sleeping pods yang disediakan di Bandara Soetta ini nantinya menawarkan ruang tidur yang dilengkapi dengan sejumlah menarik dan canggih. Misalnya saja meja lipat, lampu LED dengan perubahan warna cahaya yang memberi pencahayaan sesuai suasana hati, sofa yang dapat diatur secara otomatis menjadi tempat tidur, dan juga mengunggulkan desain yang modern.

“Generasi milenial dapat membayar layanan untuk beristirahat ini secara individual dengan menghemat uang. Sempurna untuk situasi yang sedang singgah, sebab memberikan kenyamanan dan kemudahan,” sambung Febri.

Sementara itu, Vanny Verantika, Sales Executive yang mengelola Digital Airport Hotel mengungkapkan bahwa sleeping pods sengaja dihadirkan lantaran memperoleh respons yang cukup baik dari para tamu yang menginap di Digital Airport Hotel. “Kami terus berinovasi membuat produk lain yakni sleeping pods yang dapat digunakan para penumpang yang sedang menunggu saat boarding dengan beristirahat secara singkat,” tutup Vanny.