November 2019, KA Bandara Soetta Kembali Tebar Promo Tiket

JAKARTA – Untuk meningkatkan tingkat okupansi kereta , PT Railink selaku operator memang rajin menebar . Paling baru, sepanjang bulan November 2019 ini, perusahaan memberikan KA Soekarno-Hatta untuk pembelian di website dan aplikasi Railink.

KA Bandara Soetta - tirto.id

KA Bandara Soetta – tirto.id

PT Railink memberikan harga tiket promo hanya Rp10.000 untuk relasi Manggarai-BNI City, Duri-BNI City, dan Duri-Batu Ceper. Kemudian, ada promo tiket Rp15.000 untuk KA Bandara Soekarno-Hatta relasi Manggarai- Duri, promo tarif Rp20.000 untuk rute Manggarai-Batu Ceper, BNI City-Batu Ceper, dan Bandara-Baru Ceper, promo harga Rp40.000 untuk relasi Duri-Bandara Soekarno-Hatta dan BNI City-Bandara Soekarno-Hatta, Rp50.000 untuk relasi Bandara Soetta-Batu Ceper.

“Periode promo 1-30 November. Promo hanya berlaku bagi calon penumpang yang melakukan transaksi melalui reservation.railink.co.id dan aplikasi Railink,” tulis perusahaan dalam akun Instagram resmi mereka. “Pembelian tiket dapat dilakukan H-7 sampai dengan H-1 jam sebelum keberangkatan. Tiket promo ini tidak dapat dibatalkan maupun melakukan perubahan jadwal dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.”

Sebelumnya, pada bulan Oktober kemarin, PT Railink juga sempat menggelar promo harga tiket untuk layanan kereta bandara dari Stasiun Manggarai menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau sebaliknya. Pada masa promo, Railink menjual harga tiket kereta bandara rute Stasiun Manggarai-Bandara Soekarno-Hatta seharga Rp40 ribu. Normalnya, harga tiket untuk rute tersebut ialah Rp70 ribu.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 5 sampai dengan 31 Oktober 2019,” jelas Direktur Utama PT Railink. Mukti Jauhari, dilansir Tempo. “Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta kini juga dapat dibeli melalui banyak channel, seperti di Reservasi, Traveloka, Bukalapak, dan KAI Access dengan manfaat promo yang beragam.”

Seperti diketahui, sejak tanggal 5 Oktober kemarin, KA Bandara Soekarno-Hatta juga melayani perjalanan dari Stasiun Manggarai. Pintu masuk stasiun untuk menggunakan kereta api bandara terletak di sisi barat akses utama di Jalan Saharjo I atau samping jembatan kereta yang menuju ke arah Pasaraya Manggarai. Pintu masuk ini dipisahkan dari pintu masuk bagi penumpang kereta rel listrik (KRL).