KA Bandara Soekarno-Hatta Rute Bekasi Tebar Diskon Harga Tiket

JAKARTA – PT Railink terus melakukan segala upaya untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan . Paling baru, perusahaan tersebut bakal memberikan diskon KA Bandara Soekarno-Hatta mulai awal November 2018 hingga 31 Desember 2018 mendatang.

Diah Suryandari, Humas PT Railink - poskotanews.com

Diah Suryandari, Humas PT Railink – poskotanews.com

Dikutip dari akun Instagram resmi @kabandara, PT Railink memberikan spesial untuk mereka yang menggunakan KA Bandara Soekarno-Hatta rute dari Bekasi. tiket rute Bekasi menuju Bandara Soekarno-Hatta cuma Rp70.000, tiket rute Bekasi-Batu Ceper hanya Rp50.000, sedangkan tiket rute Bekasi-BNI City mulai Rp20.000. tersebut berlaku untuk relasi sebaliknya namun tidak bisa digabungkan dengan program lainnya.

“Promo tiket hanya berlaku dari Bekasi atau sebaliknya dan pembelian tiket kereta bandara bisa melalui vending machine, online booking (H-7) keberangkatan, ataupun aplikasi Railink,” jelas JM Humas PT Railink, Diah Suryandari, dilansir Kompas. “Hal yang perlu diingat adalah harga tiket dari stasiun lain ke Bandara Soekarno-Hatta atau sebaliknya tetap sama.”

Selain itu, bagi para nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 50 persen yang membeli tiket Railink menggunakan e-Pay BRI, yang berlaku hingga 31 Desember 2018 mendatang. e-Pay BRI sendiri merupakan salah satu metode pembayaran online bagi nasabah yang sudah memiliki layanan internet banking BRI.

Dikutip dari situs resmi promo BRI, potongan harga ini berlaku setiap hari selama jangka waktu program. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui situs resmi pemesanan tiket Railink, kemudian memilih metode pembayaran menggunakan e-Pay BRI. “Promo diskon 50 persen menggunakan e-Pay BRI berlaku untuk kereta bandara di Jakarta dan Medan,” papar Corporate Secretary BRI, Bambang Tribaroto.

Jika Anda memesan melalui situs resmi Railink, Anda bisa masuk ke reservation.railink.co.id, lalu membuat pemesanan, kemudian pilih stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, dan jumlah penumpang. Setelah itu, pilih jam keberangkatan, lalu mengisi data diri, periksa kembali pesanan yang telah dilakukan, dan pilih metode pembayaran.