JavaMifi Buka Gerai Baru di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta – Brand lokal penyedia sewa pocket Wi-Fi, JavaMifi baru saja membuka gerai resminya di 2 bandar udara, yaitu Tangerang dan Husein Sastranegara Bandung.

Adapun untuk gerai JavaMifi di Bandara Soetta bisa ditemukan di 2 Internasional. Sementara itu untuk gerai JavaMifi di Bandara Husein Sastranegara bisa dijumpai di Kedatangan Internasional.

Gerai Javamifi di Bandara Soerkarno Hatta - tekno.tempo.co

Gerai Javamifi di Bandara Soerkarno Hatta – tekno.tempo.co

“Dua bandara ini dipilih karena sebagai pintu gerbang utama keluar-masuk wisatawan asing dan domestik yang ingin ke luar negeri. Pembukaan gerai resmi ini juga bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada wisatawan termasuk wisatawan asing,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi di Jakarta, Kamis (27/9), seperti dilansir Tribunnews.

JavaMifi sendiri sudah mengenalkan layanan inbound sejak tahun 2015. Layanan inbound merupakan solusi komunikasi berupa koneksi internet 4G Unlimited untuk wisatawan asing yang hendak mengeksplorasi berbagai sudut keindahan Indonesia. Menurut Andintya, dengan adanya gerai JavaMifi bisa menjadi pilihan pengambilan pocket Wi-Fi untuk para wisatawan asal Indonesia yang hendak bepergian ke luar negeri.

JavaMifi juga berkomitmen untuk selalu berinovasi memberi pelayanan optimal pada tiap pelanggannya. “Kami optimistis pertumbuhan wisatawan asing semakin tinggi ke depan, sejalan dengan kebutuhan komunikasi mereka. Pembukaan gerai JavaMifi di berbagai bandara Internasional diharapkan memberi kemudahan koneksi bagi wisatawan asing sejak awal menjejakkan kaki di Indonesia,” beber Andintya.

Selain di Bandara Soetta dan Bandara Husein Sastranegara, dalam waktu dekat ini JavaMifi juga akan menambah gerai di sejumlah bandara berskala internasional lainnya dengan jumlah wisatawan mancanegara paling banyak di Indonesia, misalnya Bali, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta.

Pihak JavaMifi pun menggandeng VSF Global Jakarta yang berlokasi di Kuningan City dan kantor perwakilan di BSD, EV Hive The Breeze, untuk menambah opsi pelanggan dalam mengambil pocket wifi di tengah kota atau di sekitar tempat tinggalnya. Sebelumnya JavaMifi juga sudah berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan, seperti fitur ‘Tiongkok tanpa VPN’ untuk mempermudah wisatawan yang hendak mengunjungi China dan tetap terkoneksi dengan mudah ke sejumlah media sosial sampai e-mail berbasis Google.

JavaMifi pun menambah aliansi dengan partner luar negeri di sejumlah negara tujuan favorit para pelanggan, misalnya Jepang, Tiongkok, Amerika Serikat, Australia, Thailand, Vietnam, dan Hong Kong. “Saat ini JavaMifi bekerja sama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil. Layanan JavaMifi mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk 10 bandara internasional yang dapat menjadi pickup point untuk JavaMifi,” tandasnya.