Jadwal Penerbangan Pesawat Rute Jakarta (CGK) – Lubuk Linggau (LLG) PP

Penerbangan dari Jakarta menuju ke – Sumatera selatan membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam 10 menit. Penerbangan ini doperasikan melalui Bandara Soekarno Hatta () di menuju ke Silampari () di Lubuk Linggau – Sumatera Selatan. Pada penerbangan ini, tidak banyak masakapai yang beroperasi. Bandara Silampari Musirawas LubuklinggauDiketahui hanya ada 2 yang melayani penerbangan rute Jakarta – Lubuk Linggau PP, yakni dan .Kedua maskapai ini mengoperasikan armadanya masing-masing pada jam yang berbeda.

Berikut Jadwal penerbangan Rute Jakarta – Lubuk Linggau dan rute sebaliknya yang tersedia dari maskapai Aviastar dan NAM AIR :

Jadwal Penerbangan Rute Jakarta (CGK) – Lubuk Linggau (LLG)
Nama Maskapai Tiba Frekuensi
Aviastar 12.10 WIB 13.20 WIB Selasa dan Kamis
Aviastar 11.05 WIB 12.15 WIB Selasa dan Kamis
Aviastar 15.15 WIB 16.30 WIB Senin dan Jumat
Aviastar 10.00 WIB 11.10 WIB Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu
NAM Air 09.20 WIB 10.30 WIB Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu
Jadwal Penerbangan Rute Lubuk Linggau (LLG) – Jakarta (CGK)
Nama Maskapai Berangkat Tiba Frekuensi
Aviastar 14.20 WIB 15.20 WIB Selasa dan Kamis
Aviastar 15.40 WIB 16.50 WIB Selasa dan Kamis
Aviastar 17.00 WIB 18.15 WIB Senin dan Jumat
Aviastar 11.30 WIB 12.40 WIB Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu
NAM Air 11.00 WIB 12.10 WIB Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu

Bandara Silampari (IATA: LLG, ICAO: WIPB) merupakan satu-satunya Bandara yang berlokasi di Lubuk linggau, Kabupaten Musi rawas – Provinsi Sumatera Selatan. Bandara ini dahulunya hanya berstatus sebagai bandara perintis yang mulai dioperasikan sejak 7 Mei 1994. Peresmian Bandara ini dilakukan oleh Ramli Hasan Basri yang menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan dan Haryanto Danutirto selaku Menteri Perhubungan pada saat itu. Pada saat pertama kali dibuka, Bandara ini hanya melayani rute penerbangan Lubuk Linggau – Palembang PP. Karena adanya masalah finansial, Bandara Silampari sempat ditutup pada tahun 2001 hingga 2004. Namun, Bandara ini kembali dibuka pada tahun 2005 dengan dioperasikan menggunakan bantuan subsidi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Maskapai NAM Air sebagai sanak perusahaan dari Sriwijaya Air, tehitung baru saja membuka rute penerbangan Jakarta – Lubuklinggau PP ini. Terhitung sejak akhir Mei lalu NAM Air baru dioperasikan. Sebelumnya, hanya ada Aviastar sebagai maskapai komersil tunggal yang melayani rute Soekarno Hatta (CGK) menuju Silampari (LLG) ini.