Jadwal Penerbangan ke Sibolga (FLZ) : Medan (KNO) dan Jakarta (CGK)

Penerbangan menuju ke , Tengah, Sumatera Utara dapat dilakukan melalui 2 kota di Indonesia, yakni dari dan . Penerbangan ini dioperasikan dari Bandara Kualanamu di Medan (KNO) dan Bandara () di Jakarta menuju ke Bandara Ferdinand Lumantobing () di Sumatera Utara. Bandar Udara Dr. Ferdinand Lumban Tobing terletak di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Bandara ini berjarak sejauh 40 km dari pusat kota .Bandara Ferdinand Lumantobing Sibolga

yang melayani penerbangan menuju ke Sibolga adalah dan Wings Air. Kedua maskapai tersedia untuk rute Medan-Sibolga, sedangkan untuk rute Jakarta-Sibolga hanya ada Saja. Penerbangan dari Medan menuju ke Sibolga dilayani 4 kali dalam sehari, 3 diantaranya oleh Wings Air dan 1 jadwal penerbangan oleh . 3 dari 4 jadwal penerbangan tersebut diaktifkan setiap hari (7 hari dalam seminggu). Armada pesawat yang dioperasikan untuk rute Medan – Sibolga di diantaranya adalah – GA263, Wings Air – IW1258, Wings Air – IW1256, dan Wings Air – 1254. SEdangkan untuk rute Jakarta – Sibolga hanya tersedia dengan kode penerbangan GA 262.

Berikut rincian Jadwal penerbangan menuju ke Sibolga (FLZ) dari Medan (KNO) dan Jakarta (CGK),

Jadwal Penerbangan Medan (KNO) ke Sibolga (FLZ)
Nama Maskapai Kode Penerbangan Berangkat Tiba Frekuensi
Garuda Indonesia GA 263 7:30 am 8:15 am Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu
Wings Air IW 1258 8:00 am 8:45 am Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu
Wings Air IW 1256 10:25 am 11:05 am Senin, Rabu, Jumat
Wings Air IW 1254 1:15 pm 2:00 pm Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu
Jadwal Penerbangan Jakarta (CGK) ke Sibolga (FLZ)
Nama Maskapai Kode Penerbangan Berangkat Tiba Frekuensi
Garuda Indonesia GA 262 11.40 am 01.45 pm Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu

Nama Bandara ini diambil dari nama Pahlawan Nasional asal Sumatera Utara, Ferdinand Lumbantobing. Letak kota Sibolga berada di pantai barat pulau Sumatera, yakni membujur sepanjang pantai utara hingga ke selatan dan berada di kawasan teluk yang bernama Teluk Tapian Nauli (berjarak ± 350 km dari kota Medan). Kota Sibolga hanya memiliki wilayah seluas ±10,77 km². Pada masa pemerintahan Belanda, kota Sibolga pernah menjadi ibu kota Residentie Tapanuli. Paska kemerdekaan hingga tahun 1998, Sibolga menjadi ibu kota dari Kabupaten Tapanuli Tengah.