HUT ke-33 AP II, Makan Gratis dan Live Music di Bandara Soekarno-Hatta

TANGERANG – Merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun, menggelar makan bagi di Internasional sepanjang hari Minggu (13/8) kemarin. Selain mendapat makan gratis, pengguna jasa Bandara juga bisa menikmati aneka permainan dan juga suguhan musik secara live.

Ulang Tahun AP II, Calon Penumpang Makan Gratis di Bandara Soetta - news.liputan6.com

Ulang Tahun AP II, Calon Penumpang Makan Gratis di Bandara Soetta – news.liputan6.com

“Semua (makan, game, dan live music) free, khusus untuk hari ini (kemarin.red),” papar Deputi Bidang Sumber Daya Manusia dan Keuangan Bandara Soekarno-Hatta, Indah Suryandari. “ ini tidak hanya berlaku di Bandara Soekarno-Hatta, melainkan juga di 13 bandara lainnya berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II.”

Di 1 Bandara Soekarno-Hatta, para penumpang dapat menikmati aneka jajanan gratis, seperti siomay, sate ,surabi, hingga bir pletok yang diberikan di sentral koridor setelah Security Check Point. Sementara, di 2E, stan permainan seperti stage basket, tablet hoki, dan hammer punch ramai digunakan penumpang pesawat. Adapun, di 3, para pengunjung bisa menikmati live performance dari grup band Andra & The Backbone.

“Sebelumnya, sejumlah acara telah dilakukan dalam menyambut hari jadi perusahaan yang ke-33 tahun,” timpal Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho. “Di antaranya, sunatan massal gratis, santunan untuk warga di sekitar bandara, medical check-up gratis, operasi katarak gratis, dan aksi donor darah.”

Di samping itu, Prasetyo menambahkan bahwa para direksi bersama karyawan juga melakukan aksi bersih-bersih terminal, termasuk kargo, untuk merayakan pencapaian kinerja bandara yang terus meningkat. Terlebih lagi, dalam waktu dekat, akan dilaksanakan uji coba uji coba automated people mover system (APMS) (biasa disebut Skytrain atau kereta tanpa awak). “Peringatan HUT ke-33 ini merupakan momentum untuk mempercepat penyelesaian dan pengembangan bandara,” sambung Prasetyo.