Hari Valentine, Bandara Soetta Beri Bunga & Souvenir untuk Penumpang

Jakarta – Bertepatan dengan perayaan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2019 kemarin, , Tangerang, Banten juga ikut merayakannya. Perayaan Hari Kasih Sayang di Soetta dilakukan dengan berbagai kejutan yang tak terlupakan untuk para . Bahkan pihak PT Angkasa Pura (AP) selaku pengelola Soetta menyuguhkan suasana yang romantis di Terminal 1, 2, dan 3.

Petugas Bandara Soekarno-Hatta memberikan bunga kepada penumpang - tangerangnews.com

Petugas Bandara Soekarno-Hatta memberikan bunga kepada penumpang – tangerangnews.com

Acara perayaan Valentine di Bandara Soetta berlangsung sejak pukul 14.00 WIB, dimulai dengan pemberian bunga dan souvenir serta cokelat secara serempak pada ratusan penumpang. Di misalnya, terdapat deretan bunga, photobooth, dan hiasan kupu-kupu yang mengelilingi area yang jadi pusat diselenggarakannya Hari Valentine 2019, yaitu di Gate 3 Island C, tepatnya di area Digital Lounge. Area yang ditata sedemikian rupa supaya terkesan romantis itu pun berhasil mencuri perhatian para penumpang dan alhasil banyak yang mengabadikan momen dengan berfoto selfie.

“Penumpang tidak perlu khawatir jika saat Hari Valentine berada di bandara. Karena, Bandara Soekarno-Hatta menawarkan tempat suasana romantic yang bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (14/2), seperti dilansir Tangerangonline.

Tak cukup sampai di situ, PT AP II melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soetta pun memanjakan para pengguna jasa dengan menyuguhkan hiburan berupa live music performance dengan menggaet Purwacaraka yang sanggup memberikan suasana romantis pada perayaan Valentine kemarin di Bandara Soetta. “Sambil menunggu boarding, traveller tidak akan bosan berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kami memang selalu berkomitmen memberikan prima kepada para traveller,” jelas Febri.