Hari Sumpah Pemuda, Penumpang di Terminal 3 Soetta Dihibur Stand Up Comedy

Tangerang – PT Angkasa Pura (AP) II kembali memanjakan para di , Tangerang dengan menghadirkan suguhan stand up comedy pada Jumat (28/10). Acara tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Para pengguna jasa di T3 Ultimate berharap agar acara semacam itu rutin diadakan oleh AP II. Sebab dengan adanya hiburan tersebut, penumpang dapat melupakan segala penat usai terjebak dalam kemacetan menuju ke Soetta. “Kita benar-benar tertawa geli, lucu banget ini. Sangat membuat kita lupa kepenatan tadi pas macet di jalan menuju ke sini,” ujar I Putu Nyai Mas Melati.

Walaupun para penumpang sukses tertawa terbahak-bahak, mereka tetap diingatkan supaya tidak ketinggalan jadwal . PT AP II mengadakan acara stand up comedy yang mengambil tema tentang sumpah pemuda. Tak hanya stand up comedy, AP II juga menyuguhkan berbagai tarian daerah terkenal dari Tangerang.

“Kita senang melihat penumpang tertawa terbahak-bahak. Sudah seperti itu saja kami merasa terhibur. Ini memang pertama kali kami gelar ada stand up comedy di sini, rupanya penumpang sangat senang sekali kita lihat,” papar Indah Suryandari, Human Capital and Finance Executive Manager Bandara Soetta.

Pihaknya berjanji memberi pelayanan terbaik kepada para penumpang. Sedangkan salah seorang komika yang dihadirkan sebagai bintang tamu, yaitu Dicky Difie yang juga finalis Stand Up Comedy 5 mulanya mengaku ragu penumpang akan bisa terhibur oleh leluconnya.

“Karena ini pertama kali saya tampil di bandara, mana besar banget bandaranya. Eh enggak tahunya lumayan juga saya dapat tanggapan,” ujarnya.