Grab Sediakan Layanan GrabNow Airport di Bandara Soetta & 3 Bandara Lainnya

Jakarta – Grab menyediakan GrabNow Airport bagi para pelanggan setia yang kerap melakukan perjalanan ke . Untuk sementara ini layanan GrabNow Airport baru tersedia di 4 bandar udara besar yang ada di Indonesia seperti Tangerang, Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Bandara Husein Sastranegara Bandung, dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia - dailysocial.id

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia – dailysocial.id

“Dengan bangga Grab telah menjadi official ride transport di empat bandara di Indonesia, termasuk di Bandara Soekarno-Hatta CGK Tangerang. Grab satu-satunya (transportasi online) yang resmi (beroperasi) di bandara,” kata President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, di Jakarta Pusat, Selasa (13/2), seperti dilansir Liputan6.

Jika ingin memakai layanan GrabNow Airport, calon pengguna cukup memilih menu GrabCar sepert biasanya. Kemudian pilih layanan GrabCar Airport yang disediakan. Untuk menikmati layanan tersebut, jangan lupa untuk mengupdate aplikasi ke Grab versi terbaru. Saat ini layanan GrabNow Airport telah menyediakan titik penjemputan atau pick up resmi. Adapun untuk Terminal 1A, 1B, 1C, 2D, 2F, dan 3 terletak di lantai GF Bandara Soekarno-Hatta. Khusus untuk Terminal 3 internasional berada di Drive Thru pick-up.

Tak cukup sampai di situ, Grab juga baru menjalin kerja sama dengan platform on-demand HOOQ untuk menyuguhkan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab guna menghadirkan layanan dan pengalaman menonton streaming tanpa hambatan. Pelanggan bisa menikmati layanan streaming dengan berbagai genre melalui segmen ‘’ yang ada pada aplikasi Grab.

Layanan video streaming HOOQ dapat dinikmati oleh pelanggan Grab dengan kategori Platinum. Pelanggan bisa menikmati seluruh tayangan yang ada di HOOQ secara gratis selama 3 bulan. Setelah 3 bulan, pengguna bisa mendaftar sebagai anggota hanya dengan membayar Rp 100.000 per bulan melalui OVO.

Cara mengakses layanan video streaming ini cukup mudah, pelanggan tinggal menekan menu Video di halaman depan aplikasi Grab, maka seketika daftar tayangan HOOQ pun langsung muncul di layar ponsel. Usai menentukan film mana yang akan ditonton, klik ‘Nonton Sekarang’, maka pelanggan bisa menikmati sajian tayangan berkualitas. Nantinya seluruh pengguna Grab pun bisa menikmati layanan video streaming tersebut meski belum dapat dipastikan kapan tanggal tepatnya.