Garuda Sediakan Layanan VR di Sejumlah Rute dari Jakarta

pelat merah, , memasuki usia ke-70 tahun pada tahun 2019 ini. Untuk merayakan momen tersebut, telah memberikan diskon tiket hingga 70 persen. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan VR experience yang dapat dinikmati pesawat kelas dan penerbangan dengan durasi di atas tiga jam.

Maskapai Garuda Indonesia memamerkan layanan baru khusus penumpang kelas bisnis, yaitu menonton film menggunakan virtual reality

Maskapai Garuda Indonesia memamerkan baru khusus penumpang kelas bisnis, yaitu menonton film menggunakan virtual reality – kumparan.com

“Layanan terbaru ini untuk memanjakan pelanggan setia Garuda Indonesia, dan diharapkan mampu memberikan pengalaman baru kepada konsumen untuk terus setia menggunakan maskapai kami,” tutur Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara, dilansir Merdeka. “Layanan VR experience dapat dirasakan pelanggan kelas bisnis pada penerbangan di atas tiga jam, seperti rute Jakarta-Manado, Jakarta Aceh, atau Jakarta-Bangkok.”

Layanan VR atau Virtual Reality tersebut bisa digunakan setiap penumpang untuk menonton film Box Office dan film yang ada di Netflix selama di dalam pesawat. Jadi, menonton film favorit menggunakan VR akan membuat perjalanan penumpang menjadi semakin menyenangkan. Sayangnya, koleksi film yang tersedia belum ada yang berasal dari Indonesia. Subtitle pun baru tersedia dalam bahasa Inggris dan Arab.

“VR tersebut memiliki kekuatan baterai selama 12 jam. Jadi, kalau sudah 12 jam, harus di-charge lagi. Kalau penerbangan ke Amsterdam selama 14 jam, sudah cukup,” sambung Air. “Pas take-off kan nggak mungkin kita pakai. Pada waktu flight time 1tu, 12 jam masih bisa bertahan.”

Pada Sabtu (26/1) kemarin, dalam rangka memperingati HUT ke-70, maskapai Garuda Indonesia melaksanakan campaign program ‘Berbagi Senyuman’ yang merupakan program promo dan penawaran khusus grup Garuda Indonesia yang memberikan berbagai pilihan nilai tambah layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia. Puncak pelaksanaan campaign itu dilaksanakan di Terminal 3 .

“Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda, penumpang setia Garuda Indonesia, kami terjemahkan melalui program Berbagi Senyuman yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus kepada pengguna jasa,” kata Ari. “Mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program Golden Ticket, hingga layanan penerbangan khusus seperti Vintage Flight.”