Garuda Sediakan Penerbangan Berkonsep President’s Flight Rute Jakarta-Bali

– Maskapai nasional menyediakan tematik bertajuk president’s flight pada Jumat (12/11) lalu. berkonsep kenegaraan ini melayani para dari Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta) menuju Denpasar, dengan nomor penerbangan GA 410.

Garuda Sediakan Penerbangan Berkonsep President’s Flight Rute Jakarta-Bali – detik.com

Penerbangan tersebut dilayani menggunakan armada B777-300 ER dengan nomor registrasi PK-GIG yang sebelumnya digunakan untuk menerbangkan (Jokowi) dalam kunjungan kenegaraan beberapa waktu lalu. “ penerbangan dengan nuansa penerbangan kenegaraan ini kami harapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda sekaligus membanggakan bagi seluruh penumpang,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Jumat (12/11), seperti dilansir Tempo.

Irfan menambahkan, kehadiran penerbangan khusus ini adalah wujud upaya Garuda Indonesia dalam berinovasi untuk menawarkan berbagai added value pengalaman penerbangan dalam seluruh touch point layanan Garuda Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan antusiasme masyarakat mengenai perjalanan kenegaraan pertama Presiden Jokowi di masa new normal ke sejumlah negara dengan menggunakan layanan penerbangan kenegaraan Garuda Indonesia.

“Program ini dilaksanakan tidak hanya untuk dapat berbagi pengalaman yang berbeda dengan seluruh penumpang atas momentum penuh arti tersebut, namun juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap dukungan seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia di masa penuh tantangan ini,” imbuh Irfan.

Lewat layanan penerbangan tematik ini, para penumpang dapat merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda. Atribut layanan penerbangan kenegaraan direpresentasikan lewat beragam jenis in-flight meals yang disajikan sesuai dengan menu yang disediakan pada penerbangan kenegaraan beberapa waktu lalu yang mengangkat cita rasa kuliner nusantara, mulai dari nasi kuning Manado hingga mi goreng Jawa.

Di samping itu, penerbangan president’s flight Garuda Indonesia ini juga menyuguhkan berbagai memorabilia tematik, misalnya boarding pass edisi khusus. Para awak kabin pun mengenakan seragam dengan tema Puspa Nusantara. “Menjadi energi serta motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan layanan penerbangan terbaik bagi bangsa dan terus membawa kibar merah putih di langit nusantara dan dunia,” pungkas Irfan.