Garuda Indonesia Online Travel Digelar, Ini Tiket Promo Rute Jakarta

penerbangan terbesar di Tanah Air, Garuda Indonesia, kembali mengadakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase dua mulai tanggal 24 Agustus hingga 30 Agustus 2018 mendatang. -rute favorit, misalnya Jakarta-Labuan Bajo, Jakarta-Bali, dan Jakarta Sorong akan mendapatkan yang menarik.

Konferensi Pers Garuda Indonesia Online Travel Fair di Pacific Place, Jakarta – kumparan.com

“Kami berharap kiranya GOTF yang kami laksanakan ini dapat memfasilitasi pengguna untuk melakukan perjalanan dengan maskapai bintang lima bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik,” tutur Direktur Niaga Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, dilansir Kompas. “Kami sendiri telah menyiapkan 5 domestik unggulan, yaitu Bali, Yogyakarta, Malang, Sorong, dan Tanjung Pinang.”

Sejumlah harga tiket untuk destinasi unggulan tersebut misalnya Jakarta-Bali menjadi senilai Rp906.000, Jakarta-Labuan Bajo senilai Rp1,3 juta, dan Jakarta-Sorong senilai Rp2,3 juta. Di samping itu, pihak Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan CIMB Niaga untuk memberikan tambahan diskon dan happy hour.

“Promo happy hour periode 24-30 Agustus 2018 akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan 20.00 WIB hingga kuota habis setiap hari. Memang, kami tidak menempatkan promo happy hour pada tengah malam karena kasihan nanti orang menunggu sampai kurang tidur,” sambung Nina. “Lewat promo ini, kami memberikan tambahan diskon bagi 40 pembeli pertama tiket untuk enam rute unggulan Garuda Indonesia.”

Untuk rute-rute domestik, ada special price untuk tujuan Bali, Makassar, Medan, Labuan Bajo, Surabaya, dan Sorong. Ada tambahan saving Rp1 juta untuk tiket-tiket tersebut dengan kuota per hari 40 transaksi pertama. “Sementara, untuk promo happy hour rute , ada rute ke Hong Kong dan Singapura,” timpal Direktur Kargo & Niaga Garuda Indonesia, Sigit Muhartono.

Promo GOTF phase dua ini memberlakukan periode terbang 27 Agustus 2018 hingga 21 Juli 2019. Penerbangan tidak berlaku tanggal 18 Desember 2018, 6 Januari 2019, 23 Mei-19 Juni 2019 (untuk rute lokal). Khusus destinasi luar negeri, black out date (tanggal tidak berlaku) tergantung negara. Promo sendiri dibagi menjadi special discount, best deal, dan super saving.