Garuda Indonesia Citi Card (GICC), Layanan Kartu Kredit Premium serupa GECC dari Citibank

Garuda Indonesia Citi Card (GICC) merupakan fasilitas kartu kredit yang diluncurkan oleh Citibank bagi nasabahnya sebagai hasil kerjasama dengan Nasional Garuda Indonesia. Nasabah pemegang kartu GICC bakal mendapat layanan premium serupa pemegang kartu GECC (Garuda Executive Credit Card). Beberapa fasilitas dan keuntungan yang diberikan oleh Citibank dan Garuda Indonesia pada pemegang kartu GICC diantaranya adalah,garuda-indonesia

  • Dapat bertransaksi dengan mudah menggunakan Citibank EDC di semua Ticketing Office Garuda Indonesia.
  • Potongan harga tiket sebanyak 5% untuk setiap pembelian tiket di Garuda Ticketing Office dan Situs Garuda Indonesia menggunakan ‘GICC’.
  • Mendapat ekstra kapasitas bagasi sebesar 20 kg untuk setiap penumpang pesawat dengan menunjukkan kartu GICC.
  • Bonus 2.500 GarudaMiles yang akan ditambahkan secara otomatis setelah Anda mengumpulkan 250 GarudaMiles melalui GICC dalam waktu 90 hari sejak tanggal persetujuan kartu kredit. Lalu gunakan poin Garudamiles untuk terbang gratis dengan mengikuti Award Ticket & Upgrade Award di Garuda Indonesia. Untuk info lebih lanjut, kunjungi garudamiles.com.
  • Akses gratis dan eksklusif ke Citibank Airport Lounge di Bandara seluruh Indonesia untuk 1 pemilik kartu dan 1 orang pendamping.
  • Mendapat fasilitas check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2F Bandara & GarudaMiles Gold check-in counter di bandara lainnya di Indonesia untuk Pemegang kartu dan 1 orang pendamping dengan kode pemesanan tiket yang sama.
  • Selalu berada di daftar tunggu prioritas pada reservasi tiket
  • Layanan eksklusif Boarding announcement untuk Pemegang kartu dan 1 orang pendamping dengan kode pemesanan tiket yang sama.

Aplikasi Kartu Kredit GICC menerapkan Annual Fee sebesar Rp 600.000 untuk Primary Card dan Rp 400.000 untuk Supplementary Card.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan kartu GICC, haruslah memenuhi syarat seperti yang diajukan oleh Citibank berikut ini :

  1. Calon nasabah berusia antara 21 tahun hingga 65 tahun.
  2. Calon nasabah memiliki pendapatan tahunan minimal Rp 60 juta per tahun.
  3. Melengkapi formulir aplikasi dan melampirkan yang disebutkan di bawah atau lain yang diperlukan, yakni Fotokopi KTP / Paspor, Penghasilan (Jenis berkarbonisasi Slip Gaji A atau B / Elektronik Slip Gaji / laporan bank / SPT untuk 3 bulan terakhir), Copy NPWP.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dapat dilihat pada formulir aplikasi Kartu Kredit Citi atau di www.citibank.co.id/kartukredit/.