Garuda Buka Rute Penerbangan Langsung dari Bandara Soetta ke Labuan Bajo

Jakarta – Maskapai nasional, membuka penerbangan langsung ke Labuan Bajo, Komodo, NTT mulai tanggal 21 Oktober 2016. “Terima kasih banyak. Dukungan itu akan sangat bermakna buat pengembangan destinasi pariwisata Labuan Bajo. Kami akan menyiapkan beberapa critical success factor yang begitu disentuh akan berdampak serius pada kunjungan wisman di sana,” ujar Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Garuda Buka Rute Baru

From : http://www.jitunews.com/

“Saya biasa menggunakan framework 3A. Yang urgen adalah akses menuju Labuan Bajo. Akses itu ada tiga hal, yakni penerbangan (airline), pelabuhan udara (airport), dan pelabuhan laut (port and marina),” imbuh Menpar Arief Yahya.

Untuk mendongkrak jumlah wisatawan mancanegara (wisman) ke Labuan Bajo, menurut Arief Yahya harus ada direct flight dari Jakarta ke Labuan Bajo. Pihak maskapai Indonesia sendiri telah setuju untuk membuka rute penerbangan langsung dari Soekarno Hatta ke Labuan Bajo, NTT.

Garuda terbang langsung dari Bandara Soetta ke Labuan Bajo mulai Jumat (21/10) kemarin. Para wisatawan yang hendak mengunjungi Labuan Bajo, Pulau Komodo, dan pulau-pulau menarik lainnya pun menyambut antusias rute penerbangan baru ini.

Penerbangan Garuda ke Labuan Bajo hanya berlaku pada hari Rabu. Jadwal penerbangan dari , berangkat pukul 10.05 WIB dan mendarat di Labuan Bajo jam 13.35 WIT. Sementara itu, dari Labuan Bajo ke Bandara Soetta berangkat pukul 15.00 WIT dan tiba pukul 16.10 WIB.

Harga tiket pesawat sekali jalan dibanderol mulai Rp 1.449.500 per orang nett dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tiket dapat dipesan langsung lewat situs resmi Garuda Indonesia atau contact center Garuda Indonesia.