Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Sabet Penghargaan FAB Awards 2018

Tangerang – Dalam ajang bergengsi FAB Awards 2018, Djournal Coffee , Tangerang, Banten dinobatkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik untuk kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year. Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Moodie Davitt Report, media publikasi digital ternama yang fokus di sektor retail industri .

Walter Seib, CEO of HMSHost International - www.across-magazine.com

Walter Seib, CEO of HMSHost International – www.across-magazine.com

Penghargaan yang diraih oleh Djournal Coffee diperoleh lewat penilaian yang didasarkan pada 7 kriteria, yakni Overview, Innovation, Performance, Sustainability for the Travel Channel, Quality, Service dan Recognition. Bahkan Djournal Coffee berhasil menyingkirkan 250 kompetitor lainnya.

“HMSHost ingin membuat para bandara merasa nyaman saat bepergian, sesuai dengan motto kami Feeling Good on The Move,” kata CEO HMSHost International, Walter Seib di Djournal Coffee, Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (17/7), seperti dilansir Tribunnews.

Seib menambahkan bahwa HMSHost selama ini terus berupaya memberikan pengalaman yang terbaik bagi penumpang saat bepergian dengan memberikan pelayanan yang ramah dan pilihan makanan yang berkualitas. “Saya sangat bangga kepada tim kami di Indonesia serta mengucapkan selamat atas pencapaian dan pengakuan yang telah dicapai oleh Djournal Coffee,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Senior Manager of Legal & Branch Communication Soekarno-Hatta Erwin Revianto turut memuji prestasi Djournal Coffee. Terlebih karena menurutnya Djournal Coffee juga layak merebut hati para juri.

“Terasa pantas ketika mendengar Djournal Coffee digandrungi para dewan juri ahli hingga mendapat penghargaan. Dalam teori marketing membuat keunikan dalam produk adalah sebuah keharusan. Djournal Coffee salah satu yang menjadi rekomendasi tempat ngopi bagi para caffeine hunter di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebab, aroma kopinya serta layanan yang ramah memiliki feel yang ideal dalam segala suasana,” beber Erwin.

Djournal Coffee sendiri disebut-sebut menawarkan ide menu yang cenderung mengeluarkan potensi orisinalitas yang kreatif dan inovatif. Tak hanya pilihan menunya saja yang lengkap, tetapi harga yang dibanderol pun sebanding dengan porsi dan rasa. “Worth it banget. Selamat kepada Djournal Coffee semoga raihan atas penghargaan ini terus menjadikan Djournal Coffee gemilang di tengah pilihan makanan yang berkualitas,” tutupnya.