Disukai Tamu, Hotel Kapsul Bandara Soetta Sabet Penghargaan Internasional

TANGERANG – Belum genap satu tahun beroperasi, kapsul ‘ Hotel’ di meraih pencapaian yang membanggakan. Akomodasi yang dibuka secara resmi pada bulan Agustus 2018 tersebut meraih penghargaan internasional ‘Guest Review Award 2018’ dari situs pemesanan online, Booking.com.

Suasana didalam Hotel Kapsul Bandara Soetta

Suasana didalam Hotel Kapsul Bandara – Tempo.co

“Ulasan positif seperti ‘thank-you card’ yang seluruh dunia bisa melihat,” ujar Vice President of Partner and Customer Services Booking.com, James Waters, dilansir Antara. “Pada tahun 2018 kemarin, Digital Airport Hotel mengesankan para tamu sehingga mereka selalu mengucapkan terima kasih dan sekarang review terhadap properti adalah salah satu yang tertinggi di Booking.com.”

Dari sisi ulasan pelanggan, Digital Airport Hotel memperoleh skor tertinggi, yakni 8,5. Penghargaan ‘Guest Review Award’ sendiri merupakan penghargaan tahunan yang dilakukan Booking.com yang diberikan kepada penyedia properti atas keramahan luar biasa yang dibuktikan dari banyaknya ulasan atau review positif dari para tamu setelah mereka menginap.

“Kami merasa bangga terhadap pencapaian Digital Airport Hotel, karena hotel kapsul ini melengkapi berkelas dunia lainnya yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini merupakan salah satu strategi perusahaan dalam mengikuti tren perjalanan yang tengah berkembang di dunia,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin. “Terima kasih kami ucapkan kepada para tamu atas review positif mereka.”

Awaluddin menambahkan, penumpang pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta didominasi oleh generasi milenial, yakni sekitar 60 persen dari total penumpang. Jadi. PT Angkasa Pura II juga berupaya menghadirkan fasilitas dan pelayanan sesuai kebutuhan mereka, salah satunya dengan hotel kapsul yang telah dilengkapi fasilitas Wi-Fi kecepatan tinggi, AirSport Arena, bioskop, co-working space, dan lainnya.

Digital Airport Hotel sendiri berlokasi di ruangan seluas 300 meter di lantai 1 Terminal 3. Sebanyak 120 unit kamar disediakan untuk wisatawan yang ingin menginap. Dengan fasilitas canggih semacam pengatur suhu ruangan, lampu tidur warna-warni, alat pemutar musik, hingga televisi, tarif kamar di tempat ini dipatok Rp250 ribuan per enam jam.