Dibuka 10 Agustus, Hotel Kapsul di Bandara Soekarno-Hatta Berikan Diskon?

TANGERANG – Seperti diberitakan sebelumnya, Internasional menurut rencana bakal dilengkapi dengan kapsul, tepatnya di area . Menurut kabar yang beredar, dalam acara pembukaan tanggal 10 Agustus mendatang, dan vendor pengelola hotel berdesain futuristik itu berencana memberikan atau diskon.

Digital Airport Hotel di Terminal 3 – www.viva.co.id

“Harga promo dalam bentuk potongan harga atau diskon sedang dalam tahap pembicaraan,” jelas Senior Manager Commercial PT Angkasa Pura II, I Wayan Darma, dilansir Tempo. “Belum final, tetapi memang ada rencana pemberian diskon sebagai promosi awal pembukaan. Diskon itu bisa saja berlaku khusus atau umum, namun masih belum diketahui berapa besaran diskon yang akan diberikan.”

Meski belum hadir secara resmi, Wayan mengaku terkejut dengan respon masyarakat yang cukup hangat terhadap fasilitas baru tersebut. Kabar hadirnya hotel kapsul di Bandara Soekarno-Hatta sendiri sudah menjadi viral di media sosial dan tidak sedikit masyarakat yang ingin tahu lebih banyak soal informasi hotel ini. “Mudah-mudahan, ini awal yang baik,” sambung Wayan.

Hotel kapsul itu sendiri nantinya akan mengusung tema Space-Ship, dan menjadi yang pertama di bandara Indonesia. Berada di lantai 1 Terminal 2 area kedatangan, hotel ini akan mengusung sejumlah fasilitas yang modern, seperti access card, TV kabel, tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, hingga 2 port USB charging untuk mengisi daya perangkat elektronik.

“Fasilitasnya lengkap, kurang lebih terdapat 50 channel TV cable di setiap capsule, free Wi-Fi, USB charger port, dan sharing shower area dengan air panas/dingin,” jelas Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang. “Juga ada loker yang ukurannya cukup menyimpan barang hand-carry di cabin , amenities yang cukup lengkap yang terdiri dari 2-in-1 body shampoo, dental kit, handuk, slipper, dan complimentary satu botol air mineral.”

Nantinya, hotel kapsul tersebut hadir dalam dua tipe kamar, yaitu Alpha dan Beta. Untuk tipe Alpha, telah disediakan TV berukuran 22 inci dan mini portable tablet. Sementara, tipe Beta didukung TV berukuran 32 inci tanpa mini portable tablet. inap di hotel tersebut ditaksir mulai Rp250 ribu per enam jam dan Rp375 ribuan per malam.