Buka Direct Flight Jakarta-Manila, AirAsia Beri Tiket Promo

JAKARTA – berencana penerbangan langsung yang menghubungkan Manila, Filipina dengan Jakarta dan Bali. Meski baru akan dioperasikan pada bulan Januari 2018 mendatang, kursi penerbangan untuk dua rute ini sudah dapat dipesan dengan penawaran promosi yang berlaku hingga pemesanan tanggal 6 November 2017.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan - www.tribunnews.com

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan – www.tribunnews.com

Untuk rute dari Jakarta ke Manila, harga promosi yang ditawarkan AirAsia mulai Rp890.000 per seat, dengan jadwal penerbangan mulai tanggal 9 Januari 2018 sampai 24 Maret 2018. Sementara, untuk rute penerbangan dari Bali ke Manila, maskapai tersebut menyediakan promo dengan harga mulai Rp990.000 per seat, yang berlaku untuk penerbangan mulai tanggal 19 Januari 2018 hingga 24 Maret 2018.

“Hadirnya penerbangan harian ini memungkinkan siapa pun untuk menjelajahi Manila sebagai salah satu tujuan wisata dan bisnis di kawasan ASEAN,” ujar CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan. “Di saat yang sama, kami berharap konektivitas yang terbangun antar-kota berpenduduk terpadat di Filipina tersebut dengan Jakarta dan Bali, dua destinasi yang sangat berperan dalam menggerakkan roda ekonomi Indonesia, dapat menjadi pendorong peningkatan arus turis asing ke Tanah Air.”

AirAsia akan melakukan penerbangan ke Ninoy Aquino di Manila, Filipina dari Internasional Soekarno-Hatta Jakarta dan Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar mulai bulan Januari 2018, dan dilayani setiap hari. Penerbangan ini nantinya akan menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 penumpang dengan kode penerbangan Z2.

Manila adalah ibukota negara Filipina yang terletak di tepi timur Teluk Manila di pulau terbesar dan paling utara negara tersebut, Luzon. Kota ini bisa dikatakan sebagai kota dengan berbagai cerita sejarah, memiliki beragam atraksi, kuliner yang unik, serta mal atau pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa spot wisata menarik di Manila di antaranya Taman Rizal, SM Mall of Asia, Fors Santiago, Quezon Memorial Circle, Manila Ocean Park, dan Star City.