Besok, Lion Air Buka Rute Jakarta-Malang via Bandara Soekarno-Hatta

berbiaya murah, , kembali melakukan ekspansi dengan membuka menuju . Rencananya, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut akan mengoperasikan rute dari Internasional menuju Abdul Rachman Saleh di Malang, dan sebaliknya, mulai tanggal 29 November 2017 esok.

Lion Air Buka Jalur Penerbangan Jakarta – Malang - mediakorannusantara.com

Lion Air Buka Jalur Penerbangan Jakarta – Malang – mediakorannusantara.com

Lion Air akan terbang melintasi langit Jakarta dan Malang dengan penerbangan dua kali setiap hari. Penerbangan dari Cengkareng berangkat pukul 06.15 WIB dan pukul 10.45 WIB. Sementara, rute sebaliknya berangkat pukul 08.25 WIB dan 12.45 WIB. Dalam pelayanan rute tersebut, maskapai akan mengoperasikan pesawat tipe Boeing 737-800 NG yang bisa mengangkut 180 orang .

“Dengan adanya penerbangan dari dan menuju Malang, berpotensi menggairahkan sektor penerbangan di Jawa Timur. Selain itu, warga Kota Malang dapat bepergian menuju Jakarta dengan waktu yang singkat dan biaya yang efisien,” papar Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko. “Sebaliknya, warga Jakarta pun juga akan semakin mudah dalam melakukan kunjungan ke Malang, baik sebagai kunjungan keluarga, bisnis, pendidikan, maupun wisata.”

Rama menambahkan bahwa pihaknya yakin penerbangan tersebut dapat memberikan stimulus terhadap pertumbuhan ekonomi Kota Malang, yang selama ini dikenal sebagai kawasan wisata, belanja, dan kota pendidikan. Hal tersebut tentunya akan menambah kunjungan menuju daerah yang dikenal sebagai Kota Bunga tersebut sebagai salah satu destinasi favorit di Tanah Air.

“Dengan dibukanya akses menuju Jakarta oleh Lion Air, kini masyarakat Malang dan sekitarnya dapat menikmati penerbangan menuju ibukota dengan pilihan empat kali jadwal penerbangan,” sambung Rama. “Sebelumnya, maskapai Lion Air Group lainnya, yaitu Batik Air, telah membuka rute tersebut sebanyak dua kali penerbangan dalam satu hari menuju ibukota via Bandara Halim Perdanakusuma.”