Belanja Rp100 Ribu di T3 Bandara Soetta, Berhadiah Mobil dan Motor

JAKARTA – Sebagai penghargaan kepada para , PT Angkasa Pura II menggelar undian berhadiah ‘Airport Reward 2018’. Dengan berbelanja minimal Rp100.000 di tenant Soekarno-Hatta, pengguna jasa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, termasuk sepeda motor dan mobil.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta menggelar undian berhadiah Dengan berbelanja minimal Rp100.000 di tenant Terminal 3 - www.angkasapura2.co.id

Bandara Internasional Soekarno-Hatta menggelar undian berhadiah Dengan berbelanja minimal Rp100.000 di tenant Terminal 3 – www.angkasapura2.co.id

Dilansir dari akun Twitter resmi Bandara Soekarno-Hatta, untuk dapat mengikuti undian ini, pengguna jasa wajib download aplikasi Indonesia Airports di ponsel cerdas Android mereka. Lalu, melakukan registrasi pada aplikasi Indonesia Airports > Profile > Join Airport Reward. Setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu di tenant Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, akan memperoleh satu nomor undian yang bisa dimasukkan ke akun Indonesia Airports.

“Struk yang berlaku adalah struk asli cash register dari toko atau tenant Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, sedangkan struk fotokopi, duplikat, atau koreksi dan perubahan pada struk tidak berlaku,” tulis Angkasa Pura II. “Petugas akan membubuhkan stempel atau cap di struk asli dan konsumen akan diberikan kupon pengganti struk.”

Informasi yang dilengkapi dalam aplikasi Indonesia Airports adalah nilai total transaksi per struk belanja, nama tenant atau toko, serta tanggal transaksi yang tercantum pada struk. Peserta juga wajib menuliskan alamat email di belakang struk belanja dan memasukkan struk belanja pengganti struk tersebut maksimal 3 x 24 jam ke dalam drop box di Terminal 3.

Nantinya, para peserta bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah yang menarik. Satu unit Honda Civic Type R sudah disediakan, selain dua unit sepeda motor Yamaha R25 livery Movistar. Hadiah lainnya termasuk 5 unit Samsung S9, 5 unit iPad, 5 Samsung A8, 5 Oppo F7, dan 5 unit Gopro Hero6.

“Periode pembelanjaan mulai bulan Agustus 2018 sampai 31 Januari 2019,” sambung Angkasa Pura II. “Peserta berusia minimal 17 tahun ke atas dan tidak berlaku bagi seluruh mitra usaha PT Angkasa Pura II. Seluruh peserta tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan panitia penyelenggara.”