Batik Air Resmi Terbang dari Jakarta ke Merauke & Palangkaraya

Pada kuartal awal 2018 ini, terus memperluas ekspansi mereka dengan membuka -rute baru dari Internasional ke beberapa daerah di Indonesia. Tepat di momen libur panjang Paskah kemarin, anak usaha Group tersebut melakukan resmi dari Jakarta menuju serta dari Jakarta menuju Palangkaraya.

Batik Air - palpres.com

Batik Air – palpres.com

Penerbangan Jakarta-Merauke resmi dioperasikan Batik Air pada hari Rabu (28/3) kemarin. Sementara, rute Jakarta-Palangkaraya dioperasikan tepat keesokan harinya. Semua penerbangan tersebut bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Bandara Mopah (untuk rute ke Merauke) dan Bandara Tjilik Rawut ( untuk rute ke Palangkaraya).

Untuk rute Jakarta-Merauke, maskapai menggunakan pesawat Boeing 737-800NG, Boeing 737-900ER, dan Airbus A320 CEO. Rute ini dilayani satu kali setiap hari, berangkat dari Jakarta pukul 00.15 WIB dan tiba di Merauke pukul 07.20 WIT. Untuk rute sebaliknya, bertolak dari Merauke pukul 16.30 WIT dan mendarat di Jakarta pada pukul 19.50 WIB.

Sementara, untuk rute Jakarta-Palangkaraya, bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 06.00 WIB dan tiba di Palangkaraya pukul 07.40 WIB. Rute sebaliknya, bertolak dari Bandara Tjilik Riwut pukul 08.20 WIB dan dijadwalkan mendarat di Jakarta pukul 10.00 WIB. Calon penumpang bisa membeli tiket pesawat dengan harga mulai Rp700 ribuan.

“Rute penerbangan Jakarta ke Merauke ini optimistis mampu memberikan manfaat lebih serta solusi baru bagi pelanggan, terutama dan pebisnis,” ujar CEO Batik Air, Ahmad Luthfie. “Penerbangan ke Merauke dari Jakarta merupakan wujud dukungan dalam menyokong pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional, melalui industri kreatif serta sektor .”

Sementara, untuk penerbangan ke Palangkaraya, Luthfie menambahkan, hal tersebut merupakan wujud dari keseriusan untuk memberikan terbaik kepada pelanggan serta masyarakat dalam bepergian. Batik Air telah memenuhi permintaan para pengguna jasa yang ingin melakukan penerbangan dari Kalteng menuju Jakarta dan sekitar secara aman, nyaman, serta cepat.