Batik Air Resmi Layani Penerbangan Bandara Soetta-Kuala Lumpur

TANGERANG – mengoperasikan yang melayani dari Internasional menuju Kuala Lumpur, Malaysia PP, pada akhir pekan kemarin. internasional ini akan beroperasi satu kali per hari, dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 14.35 WIB dan sebaliknya berangkat pada pukul 19.20 WIB.

Batik Air - www.sindotrijaya.com

Batik Air – www.sindotrijaya.com

“Ini merupakan bentuk pelayanan tambahan kepada para konsumen kami yang ingin bepergian dengan rute internasional menuju Kuala Lumpur,” jelas Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M. Saladin. “Kami berharap dengan adanya rute ini, akan memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat di kedua negara.”

Andy menambahkan, pembukaan rute ini sekaligus menjadi awal dari rencana Batik Air untuk membuka rute ke beberapa negara lainnya, seperti Perth, Australia, dan juga India dari Bandara Ngurah Rai di Denpasar. Menurut Andy, Batik Air juga menargetkan akan terbang dari Denpasar ke Cenai, India, melalui Kuala Lumpur.

“Wisatawan dari Cenai maupun Kuala Lumpur nantinya bisa melanjutkan penerbangan mereka ke kota-kota di Indonesia dengan menggunakan Batik Air maupun maskapai Lion Air Group lainnya seperti Lion Air dan Wings Air,” sambung Andy. “Langkah ini merupakan dukungan Lion Air Group terhadap program Kementerian Pariwisata agar dapat menarik lebih banyak wisatawan mancanegara.”

Hingga saat ini, Batik Air telah mengoperasikan penerbangan ke lebih dari 35 rute domestik, termasuk penerbangan internasional menuju Singapura. Maskapai tersebut dipersenjatai dengan 49 unit pesawat, yang terdiri dari Boeing 737-800, Boeing 737-900 ER, dan Airbus A320 CEO dengan penerbangan mencapai 250 kali per hari.