Batik Air Buka Rute Penerbangan dari Bandara Soetta ke Sorong & Merauke

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait - bangka.tribunnews.com

Jakarta – Anak Lion Air Group, maskapai akan memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka Jakarta-Papua. Pada (28/10), Batik Air telah mengawali perjalanan dari Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandar Udara Dominique Edward Osok Sorong dan Bandara Mopah Merauke.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait - bangka.tribunnews.com

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait – bangka.tribunnews.com

“Rute penerbangan tersebut akan transit di Kota Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Batik Air akan melayani penerbangan dari dan menuju Sorong dua kali dalam sehari, sedangkan dari dan menuju Merauke satu kali dalam sehari,” ungkap Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait.

“Selain mengembangkan jalur konektivitas, kami juga terus memperhatikan dan menjaga On Time Performance (OTP) kami. Sampai dengan saat ini OTP Batik Air rata-rata adalah 95 persen dan kami akan terus berusaha meningkatkan OTP tersebut sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada kami,” imbuh Edward.

Edward juga mengatakan jika Batik Air juga bakal segera membuka rute penerbangan dari Jakarta lewat Bandara Halim Perdanakusuma ke Manado, dan sebaliknya.

“Kami akan terus membuka peluang untuk melakukan ekspansi demi memberikan pelayanan dan kemudahan akses penerbangan bagi para penumpang bisnis kami. Kami telah merencanakan untuk kembali menambah rute Internasional menuju sejumlah negara di Asia,” tandasnya.