Batik Air Buka Rute Penerbangan Baru dari Bandara Soetta

Jakarta – Kabar gembira bagi para pelanggan . Mulai hari Jumat (23/12) kemarin, membuka dua rute baru.

Direktur Lion Air Group, Edward Sirait - www.harianterbit.com

Direktur Lion Air Group, Edward Sirait – www.harianterbit.com

Maskapai penerbangan yang berada di bawah pengelolaan Lion Air Group ini membuka rute perjalanan dari Jakarta lewat menuju melalui Bandara Internasional Ngurah Rai pergi pulang (PP).

Pada kesempatan yang sama, Batik Air juga membuka rute baru dari Jakarta melalui Bandara Soetta ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan melalui Bandara Syamsudin Noor dan sebaliknya. Menurut Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, Batik Air ke depannya akan melayani rute penerbangan baru itu sebanyak satu kali setiap hari.

“Dengan terdaftarnya Batik Air dalam sertifikasi keselamatan tingkat global yaitu IOSA (IATA Operational Safety Audit) semakin meningkatkan rasa percaya diri kami dalam berkomitmen melayani pelanggan kami dengan maksimal,” kata Edward Sirait, Jumat (23/12) kemarin.

Selama musim libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 kali, Batik Air akan menambah frekuensi penerbangan (extra flight) sebanyak 7.200 kursi tambahan untuk memfasilitasi pertambahan penumpang yang cukup signifikan.

Tak hanya itu, Batik Air juga berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi dengan membuka jaringan konektivitas penerbangan ke sejumlah tujuan, baik untuk penerbangan dan juga internasional. Penambahan rute baru ini diharapkan bisa memberi alternatif yang beragam untuk masyarakat yang hendak bepergian dengan aman dan efisien, baik dari segi waktu maupun biaya.