Bandara Soetta Sediakan Fasilitas AirSport Arena untuk Main Game Gratis

Jakarta Internasional , Tangerang, Banten menyediakan baru untuk memanjakan para yang sedang menunggu keberangkatan pesawat. bertajuk AirSport Arena di lounge di Gate 3 Bandara ini sengaja disediakan untuk para penggemar video game sekaligus para penumpang agar tidak bosan saat sedang menunggu delay .

Fasilitas AirSport Arena

Fasilitas AirSport Arena di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta – tribunnews.com

Seluruh fasilitas menarik tersebut rupanya disediakan secara . AirSport Arena ini dilengkapi fasilitas seperti kursi gaming, headset gaming, sejumlah port untuk kebutuhan seperti VGA, monitor eksternal, hingga port USB. Tak perlu khawatir juga, sebab sudah disediakan colokan yang dilengkapi charger barang elektronik seperti handphone, laptop, dan lain-lain. Perlengkapan tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk para gamers yang terbiasa membawa perlengkapan gaming secara mobile.

Tak ketinggalan, ada juga dukungan jaringan koneksi Wi-Fi yang bisa dipakai untuk berselancar games online di digital lounge. Salah satu pengguna jasa bernama Alex mengaku terkesan dengan fasilitas yang baru ada sekitar seminggu ini.

“Memang belum ada komputer, kita pakai handphone atau smartphone sendiri. Tapi itu udah cukup soalnya ada chargeran, headphone dan Wi-Fi,” ujar Alex di Terminal 3 Bandara Soetta, Sabtu (16/2), seperti dilansir Tribunnews.

Ke depannya digital lounge tersebut akan dilengkapi dengan free games zone di mana para pengguna jasa maupun gamers akan lebih dimanjakan. “Jadi kita service khususnya para milenial yang memang akan membutuhkan hal-hal itu di manapun,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (16/2).

Bahkan pihak PT Angkasa Pura (AP) II juga menyediakan vending machine coffee yang tarifnya hanya sekitar Rp 15 ribu saja. Dengan harga tersebut pengguna jasa bisa meminum kopi dan juga mesin untuk menyewa power bank. “Disediakan juga master billing, jadi penggunanya bisa isi ulang elektronik apapun di sana. Satu mesin bisa ngisi apapun,” sambung Febri.

Fasilitas umum ini diharapkan bisa terjaga dengan baik untuk jangka waktu yang lama. Di AirSport Arena juga berlaku sejumlah peraturan, misalnya saja dilarang makan dan minum serta mengangkat kaki dan bersandar di meja ketika bermain.