Bandara Soetta Gelar Program Undian Berhadiah Mobil Sport, Ini Ketentuannya

Tangerang – Untuk merayakan Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura (AP) II yang ke-34, menyelenggarakan undian berhadiah untuk para pelanggan yang berbelanja di Bandara Soetta, Tangerang, Banten. Tak tanggung-tangguh, hadiah utama program undian ini berupa mobil sport. Program tersebut berlangsung sampai tanggal 31 Januari 2019.

Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta - kompas.com

Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta – kompas.com

Executive General Manager of Commercial Service Division PT Angkasa Pura II Dorma Manalu menjelaskan bahwa program undian berhadiah ini diharapkan bisa mendorong pelanggan untuk meningkatkan transaksi belanjanya di Terminal 3, sehingga bisa menjadikan Bandara Soetta sebagai salah satu shopping destination atau tujuan berbelanja.

“Ini adalah program undian pertama yang diadakan oleh PT Angkasa Pura II (Persero). Ke depannya akan kami adakan untuk terminal maupun bandara lain yang dikelola Perusahaan,” kata Dorma, Selasa (28/8), seperti dilansir Tangerangonline.

Hadiah yang digelontorkan untuk program undian berhadiah PT AP II ini cukup menarik, antara lain 1 unit mobil sport, 2 unit sepeda motor sport, dan puluhan gadget, serta hadiah tanpa diundi berupa 1 unit motor sport untuk pelanggan dengan belanja terbanyak (top spender).

“Untuk dapat mengikuti program ini, caranya sangat mudah. Setelah berbelanja minimal Rp 100 ribu dalam 1 (satu) bukti belanja di tenant Terminal 3 dan berlaku kelipatan, pelanggan harus mengirimkan informasi transaksi mereka melalui aplikasi Indonesia Airport dan selanjutnya memasukkan bukti belanja dalam drop box yang telah disediakan,” beber Dorma.

Nantinya para pelanggan akan memperoleh nomor undian lewat aplikasi usai diverifikasi oleh pihak panitia program undian berhadiah ini. Aplikasi Indonesia Airport sendiri bisa diunduh oleh pelanggan lewat Google Playstore. Bagaimana? Tertarik Mengikuti program undian berhadiah ini? Jangan lupa belanja sebanyak-banyaknya ya!