Bandara Soetta Bagikan Voucher Bus Damri dan Cokelat Gratis

Internasional juga tak mau ketinggalan dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Minggu (4/9) kemarin. Ratusan pegawai PT Angkasa Pura II turun ke jalan untuk membagikan cokelat hingga voucher secara cuma-cuma kepada pelanggan jasa, serta mengadakan kegiatan selfie service mobile.

Bandara Soekarno Hatta Hari Pelanggan Nasional - bisnis.liputan6.com

Bandara Soekarno Hatta Hari Pelanggan Nasional – bisnis.liputan6.com

Dalam acara bertajuk “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” ini, sebanyak 900 voucher Damri buy one ticket get one free dibagikan untuk setiap pembelian satu tiket Damri dan Bandara Soetta ke seluruh . Sementara, untuk pengguna jasa usia anak-anak yang mengunjungi , berhak mendapatkan cokelat secara cuma-cuma.

“Kami juga menyediakan 35 customer service yang tersebar di Terminal 3 yang telah dilengkapi dengan paging bertuliskan selfie service dan siap membantu pengguna jasa untuk mengambil foto,” terang Senior General Manager Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M. Suriawan Wakan. “Juga ada suguhan pentas seni daerah khas Banten seperti Tari Lenggang Cisadane dan Tari Bajidor Jahod.”

Sejalan dengan kegiatan tersebut, terlibat pula karyawan PT Angkasa Pura II yang siaga di area kedatangan untuk membantu pengguna jasa membawakan barang bawaan dari drop off zone ke security check point (SCP) 1. “Diharapkan, kegiatan ini dapat membangkitkan kedekatan hubungan antara pengguna jasa dan manajemen pengelola Bandara Soetta,” sambung Suriawan.

“Semoga kegiatan ini dapat meninggalkan kesan di hati pengguna jasa,” tambahnya. “Karena selain mengapresiasi pengguna jasa, kami juga ingin secara langsung turun tangan memastikan kenyamanan pengguna jasa terjamin.”