Bandara Soetta Adakan Kompetisi Film Pendek dengan Total Hadiah Rp 50 Juta!

Tangerang – Anda memiliki bakat di bidang sinematografi? Jangan ketinggalan untuk mengikuti kompetisi film pendek bertema #StoryOfCGK yang diselenggarakan oleh Cabang , Tangerang, Banten. Sayembara tersebut registrasinya dibuka mulai tanggal 14-20 April 2018 mendatang.

Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta - images1.rri.co.id

Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta – images1.rri.co.id

Menurut Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Erwin Revianto, kompetisi film pendek ini sengaja digelar seiring dengan perkembangan zaman di era digital seperti sekarang untuk membuat film pendek yang berkaitan dengan Bandara Soetta.

“Industri audiovisual, terutama film pendek. Saat ini mendapat perhatian dan ketertarikan yang lebih besar. Karenanya, kami mengundang pada sineas baik yang muda maupun senior untuk mengikuti lomba yang kami gelar bertajuk #Story Of CGK,” beber Erwin, Rabu (18/4), seperti dilansir TangerangOnline.

Pihak Kantor Cabang Bandara Soetta setidaknya menggelontorkan total hadiah mencapai Rp 50 juta untuk para pemenang dalam lomba pembuatan film pendek #StoryOfCGK tersebut. Hadiah meliputi uang tunai senilai Rp 10 juta untuk juara 3, kemudian uang sejumlah Rp 15 juta untuk pemenang ke-2, sedangkan juara pertama mendapatkan hadiah uang senilai Rp 25 juta.

Hasil kompetisi dengan hadiah yang menggiurkan tersebut kelak akan dipakai dalam penyajian presentasi atau edukasi untuk para pelajar yang berkunjung ke bandara peringkat 17 tersibuk di dunia mengalahkan Bandara Changi di Singapura dan Bandara Incheon di Korea Selatan tersebut.

“Inovasi film dokumenter ini lebih disukai para pelajar di era milenial. Bahkan tidak hanya pelajar, tetapi juga orang dewasa karena nantinya terdapat konten nostalgia. Untuk itu kami mengharapkan adanya konten kreatif dari para sineas untuk berkarya,” ucap Erwin.

Proses registrasi kompetisi film pendek Story of CGK ini bisa dilakukan secara online dengan mengklik link http://bit.ly/pendaftaran_storyofCGK dan mengirimkan portofolio lewat email humas.bsh@gmail.com. Jika telah mendaftar nantinya Kantor Cabang Bandara Soetta akan menginformasikan lebih lanjut dengan menghubungi setiap pendaftar yang sudah mencantumkan kontak personnya.