Produk Seal Bagasi Traveloc Dibagikan Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta – Tingkat penyelundupan barang ilegal di bandar udara seluruh dunia saat ini cukup tinggi. Oleh sebab itu, setiap orang atau traveler kerap merasa khawatir terkait keamanan barang bawaan dan koper saat melalui proses check in di . Sadar akan keresahan masyarakat tersebut, kini hadir sebuah alat pengaman tambahan yang memakai seal atau segel, yakni Traveloc.

Bagasi Pesawat - thevacationgals.com

Bagasi Pesawat – thevacationgals.com

Traveloc adalah alat pengaman tambahan berupa segel yang dapat membantu mengidentifikasi dengan cepat jika koper bagasi dan barang bawaan dirusak secara sengaja oleh pihak tak bertanggung jawab. Meski sepintas mirip seperti gembok, Traveloc rupanya sebuah segel koper yang dirancang untuk memberi tanda dan identifikasi apabila koper bagasi dirusak.

“Dengan Personalised Traveloc, Anda dapat terhindar dari upaya pencurian maupun penyelundupan barang ilegal pada koper bagasi Anda,” ujar Direktur Utama PT Kencana Usaha Bakti, Lie Sugiarto di Bandara , Tangerang, Rabu (6/11), seperti dilansir Sindonews.

Traveloc adalah personal security seal pertama di Indonesia yang fokus pada identifikasi pengamanan koper untuk para smart travelers di Indonesia. Lie mengungkapkan, PT Kencana Usaha Bakti merupakan perusahaan di Indonesia yang menjalin kerja sama dengan Titan Design Sdn Bhd dari Malaysia dalam bidang pengaman koper bagasi berbasis seal dan segel. Titan Design Sdn Bhd merupakan perusahaan yang telah berdiri dari tahun 2007 silam dan fokus di bidang security seal.

“Setelah melalui penelitian bertahun-tahun, Personalized Traveloc hadir dengan bangga di Indonesia bersama PT Kencana Usaha Bakti sebagai pemegang merek. Perusahaan juga telah menunjuk Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador dari Traveloc,” papar Lie.

“Traveloc sangat membantu bagi pemilik koper bagasi agar tak menjadi korban kriminal orang tak bertanggungjawab, dengan Traveloc ini semua orang bisa bepergian dengan aman dan nyaman, kiranya setiap traveller wajib mempunyai alat pengaman ini,” ungkap Deddy Corbuzier.

Acara grand launching Traveloc sendiri diadakan di lobby Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada (6/11). Terdapat sekitar 1.000 pcs produk Traveloc yang dibagikan secara gratis pada para pengunjung dan juga calon penumpang.