Dukung Vaksin di Bandara Soetta, MOVIC Tebar Diskon 50% untuk Airport Transfer

Jakarta – Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional di dan , Tangerang, Banten, platform sewa mobil online dari Astra Digital, MOVIC menawarkan spesial, diskon 50% untuk Airport Transfer.

Layanan Sewa Mobil Online - www.insureon.com

Layanan Sewa Mobil Online – www.insureon.com

Menurut Head of Product MOVIC, Christianto, dengan memanfaatkan layanan sewa mobil dari MOVIC, masyarakat bisa dengan mudah menuju lokasi vaksinasi di Bandara Soetta dengan harga hemat dan bersahabat. “Jangan sampai, hanya karena kendala jarak atau transportasi, lantas membuat masyarakat mengurungkan niatnya untuk melakukan vaksinasi,” kata Christianto, Senin (19/7), seperti dilansir Tribunnews.

Sebagai informasi, layanan vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB, selama 12-25 Juli 2021. Cara untuk menikmati promo menarik dari MOVIC ini juga cukup mudah. Calon pengguna tinggal menggunakan kode promo VAKSINGRATIS, maka pengguna akan langsung memperoleh potongan harga hingga Rp75 ribu. Promo diskon ini berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 10-25 Juli 2021 dengan periode perjalanan yang fleksibel sesuai kebutuhan.

“Jadi agar bisa ikut vaksinasi di bandara wajib membawa e-voucher atau tiket keberangkatan, kartu identitas yang masih berlaku, dan bolpoin. Nanti, akan diminta isi formulir pemeriksaan kesehatan, saat tiba di pusat vaksinasi,” beber Christianto.

Sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan untuk para penumpang, Christianto menegaskan bahwa tiap mobil yang disewakan MOVIC sudah melewati uji kebersihan. Adapun uji kebersihan tersebut meliputi pembersihan dengan disinfektan, baik sebelum dan setelah digunakan. “Kami sadar, saat ini faktor keamanan dan kebersihan kendaraan menjadi concern utama saat hendak bepergian keluar rumah,” jelas Christianto. Untuk menggunakan layanan MOVIC, calon penumpang dapat mengunduh aplikasi MOVIC di PlayStore dan AppStore.

Adapun program vaksinasi yang diselenggarakan oleh PT Angkasa Pura (AP) II selaku pihak pengelola Bandara Soekarno-Hatta ini menargetkan 14 ribu penerima vaksin dosis pertama selama 2 minggu periode pelaksanaan. Masyarakat dengan usia mulai dari 18 tahun ke atas termasuk lansia dapat mengikuti program vaksinasi ini tanpa perlu menyertakan syarat domisili.