Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Dilengkapi Blue Sky Premiere Lounge

Jakarta – Blue Sky Group selaku penyedia ruang tunggu bandar udara belum lama ini meresmikan cabang ke-17 di , Tangerang, Banten. Blue Sky Premiere Lounge Jakarta tersebut diresmikan pada Jumat (15/11) kemarin.

Blue Sky Premiere Lounge Bandara Soekarno-Hatta - wartakota.tribunnews.com

Blue Sky Premiere Lounge Bandara Soekarno-Hatta – wartakota.tribunnews.com

Blue Sky Premiere Lounge yang diresmikan di T2 Bandara Soetta ini merupakan cabang kedua yang berlokasi di Bandara Soekarno-Hatta. Sebelumnya, Blue Sky Group telah membuka Saphire Blue Sky Lounge di Terminal 3 Domestik dan Internasional.

“Tujuannya agar kita bisa melayani penumpang di jalur Terminal 2. Dengan begitu kita bisa memberikan pelayanan kepada pemegang kartu, penumpang, dengan segala macam fasilitas unggulannya kita,” ujar Ardi Molfi, Asisten Direktur Bisnis Development Blue Sky Group, Jumat (15/11), seperti dilansir Kompas.

Di lounge eksklusif tersebut para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai layanan eksklusif. “Kami berharap kehadiran Blue Sky Premiere Lounge di sini tidak hanya memberikan pengalaman menunggu yang menyenangkan dan nyaman tapi juga memberikan layanan one stop service point bagi pengunjungnya,” imbuh CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu.

Blue Sky Premier Lounge ini memiliki kapasitas hingga 165 kursi dan siap untuk menawarkan pelayanan end to end service (Service Excellent). “Salah satu layanan eksklusif yang diberikan di sini adalah pelayanan check in service untuk membantu melakukan check in dan bagasi bagi setiap tamu, sehingga mereka tidak perlu antre dan cukup menunggu di sini,” tutur Ardi.

“Kami juga menyediakan WiFi yang dapat diakses secara cuma-cuma, fasilitas restroom dan shower room, nursery room, reflexology, area smoking room, musala bagi yang hendak menjalankan ibadah salat,” imbuh Linan.

Blue Sky Premiere Lounge juga ditunjang dengan fasilitas lainnya seperti Capsule Private Space (ruangan privat untuk bekerja) dan Co-working Space. Ada pula 2 ruangan VIP untuk mengadakan rapat dengan fasilitas layaknya di kantor yang bisa digunakan pengunjung dengan biaya tambahan.

Untuk menikmati sejumlah fasilitas eksklusif tersebut, tarif reguler untuk tamu dibanderol Rp140.000. Dengan harga sekian, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia beserta makan dan minum sepuasnya. Blue Sky Premier Lounge Terminal 2 Bandara Soetta itu buka setiap hari sejak pukul 02.30-22.00 WIB.