Telkomsel Buka Fasilitas Lean GraPARI di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta – Dalam upaya untuk menjawab kebutuhan para pelanggan, Telkomsel akhirnya resmi membuka Lean GraPARI di Kedatangan Internasional , Tangerang, Banten. yang mengusung semangat “have less get more” tersebut menawarkan yang lebih cepat, simpel, dan mudah, serta dapat menyediakan pengalaman yang fokus pada penyelesaian customer problem.

Peresmian Lean Grapari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Peresmian Lean Grapari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta – pojoksatu.id

Lean Grapari yang berkonsep lebih compact dan praktis ini merupakan wujud transformasi Telkomsel untuk melayani pelanggan secara maksimal. Layanan tersebut juga mengunggulkan sentuhan personal dan pemanfaatan ekosistem digital yang terintegrasi untuk menunjang kenyamanan pelanggan. Dengan adanya konsep bernuansa baru dari Lean Grapari tersebut diharapkan dapat menjawab esensi pelayanan dalam menyelesaikan keluhan serta memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien.

“Kami sadar bahwa problem pelanggan merupakan prioritas utama untuk kita atasi dengan baik dan cepat. Kami ingin keluhan setiap pelanggan dapat terlayani dengan maksimal. Oleh karena itu menghadirkan pelayanan dengan pengalaman yang memuaskan itu sama pentingnya dengan menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan,” kata Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, seperti dilansir Jakartakita.

Telkomsel pun berharap, dengan adanya fasilitas Lean Grapari tersebut dapat menjangkau lebih banyak titik strategis dan pusat layanan publik seperti pelabuhan, bandara, pusat perbelanjaan, dan objek wisata unggulan yang ada di berbagai penjuru Indonesia. Lean Grapari yang ada di T3 Bandara Soetta tersebut juga menjadi salah satu dari 423 Grapari yang telah hadir di seluruh Indonesia. “Kita berharap, konsep Lean GraPARI bisa menjadi salah satu bukti kesungguhan Telkomsel menerapkan customer centric dalam menghadirkan produk dan layanannya,” ungkap Ririn.

Tak hanya datang ke Grapari, para pelanggan Telkomsel pun bisa memperoleh pelayanan lewat call center 24 jam, layanan pelanggan di [email protected], facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel.

Di samping itu, untuk menghadapi musim dan , Telkomsel sudah menyiapkan 136 BTS yang tersebar di Terminal 1, 2, dan 3, serta seluruh area bandara, di mana 53 di antaranya adalah BTS 4G LTE.