Asyik, Di Bandara Soekarno-Hatta Kini Terdapat Gerai Fossil!


ternama asal , akhirnya melebarkan sayap dan membuka gerai bandara pertamanya di Indonesia yang bertempat di Keberangkatan () Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Gerai Fossil di Bandara Soetta ini memasarkan sejumlah produk seperti jam tangan, perhiasan, tas tangan, dan aksesoris lainnya dari bahan . Lewat dengan luas 30 meter persegi ini Fossil berusaha untuk menawarkan produk terbaru mereka demi memenuhi permintaan dari pasar dalam negeri.

Dengan dibukanya gerai resmi Fossil di Bandara Soetta ini sekaligus jadi outlet ke-13 di seluruh Indonesia. Gerai-gerai Fossil lainnya sendiri dapat ditemukan dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya seperti Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Lotte Shopping Avenue, dan Central Park di Jakarta.

Sedangkan di Surabaya konsumen dapat menemukannya di Tunjungan Plaza dan Grand City. Di Kota Bandung gerai Fossil berlokasi di Paris van Java, kemudian di Medan terdapat di Centre Point Mall, serta di Bali terletak di Lippo Mall Kuta, Beach Walk, dan Galeria Mall.

Tak hanya gerai belanja, pengunjung yang berada di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di T3 juga dapat menemukan gerai makanan maupun minimum. “Keberadaan antar gerai kita atur merata di seluruh bagian bandara sehingga akan membuat pengunjung nyaman,” ungkap Agus Haryadi, Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura (AP) II.