Tunjukkan Aplikasi KA Bandara, Dapat Diskon Menginap di Hotel

JAKARTA – PT Railink terus menggenjot pamor kereta api Internasional Soekarno-Hatta di tengah pandemi . Selain menebar , perusahaan juga bekerja sama dengan beberapa dengan memberikan menginap sampai dengan 15 persen jika mampu menunjukkan aplikasi KA bandara di smartphone mereka ketika melakukan reservasi.

Aplikasi KA BAndara – instagram (@kabandararailink)

Dilansir dari akun Instagram resmi Railink, diskon menginap sampai dengan 15 persen berlaku di High Reward (Hotel Indonesia Group), Yello Hotel Manggarai, Allium Tangerang Hotel, ibis Style Tanah Abang, Liberty Hotel Thamrin Jakarta, dan Holiday Inn Express Thamrin Jakarta. Periode promo ini berlaku hingga November 2020 dengan menunjukkan aplikasi KA bandara ketika Anda melakukan check-in.

Untuk operasional di bulan September 2020 ini, PT Railink masih menggeber promo tiket KA Bandara Soekarno-Hatta untuk sejumlah relasi. Rute Manggarai-BNI City, Manggarai-Duri, Duri-BNI City, dan Duri-Batu Ceper masing-masing dikenakan tarif hanya Rp10 ribu sekali perjalanan. Sementara, tiket Batu Ceper-Manggarai, Batu Ceper-BNI City, dan Batu Ceper-Soekarno-Hatta masing-masing Rp35 ribu sekali perjalanan. Adapun untuk rute Duri, Manggarai, dan BNI City menuju bandara, tarif masing-masing dikenakan Rp70 ribu per perjalanan.

Harga tiket bakal jauh lebih terjangkau apabila masyarakat membeli atau menjadi pelanggan tiket Perfeq Rider. Untuk seluruh relasi KA Bandara Soekarno-Hatta, harga tiket hanya dikenakan Rp20 ribu per orang sekali perjalanan, dengan kuota 20 perjalanan. Tiket Perfeq Rider ini sendiri memiliki masa berlaku hingga 30 hari.

Sebelumnya, pada bulan Juli kemarin, ketika pertama kali kembali beroperasi di masa pandemi COVID-19, PT Railink menggeber promo tiket untuk keberangkatan dari Manggarai, Duri, BNI City, dan Bandara Soekarno-Hatta. Kala itu, harga tiket untuk rute Manggarai-BNI City, Manggarai-Duri, Duri-BNI City, dan Duri-Batu Ceper maupun sebaliknya masing-masing Rp10.000 per orang sekali jalan. Kemudian, harga tiket rute Batu Ceper-Manggarai, Batu Ceper-BNI City, dan Batu Ceper- Bandara maupun sebaliknya, masing-masing Rp20.000 per orang sekali jalan.