AP II Bagi 3.000 Paket Sembako untuk Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta – PT Angkasa Pura (AP) II membagikan 3.000 sembako pada masyarakat yang bermukim di sekitar , Tangerang, Banten. Pembagian sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi (Covid-19) di 3 kelurahan yang ada di Kota Tangerang dan 6 desa di Kabupaten Tangerang.

Pembagian Sembako untuk Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta - tangerangonline.id

Pembagian Sembako untuk Sekitar Bandara Soekarno-Hatta – tangerangonline.id

Penyerahan sembako senilai Rp500 juta ini dilakukan secara simbolik di Kantor Kelurahan Selapajang Jaya, Kota Tangerang, Kamis (14/5). “Hari ini program ketiga konsep berbagi dengan masyarakat sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dimana pembagian sembako 3000 paket yang terdiri dari 5 desa untuk Kota Tangerang dan 6 desa untuk Kabupaten Tangerang,” kata Senior General Manager of Community Development Center PT Angkasa Pura II, Amirzal, seperti dilansir Tangerangonline.

Lebih lanjut ia mengatakan, 5 kelurahan di wilayah Kota Tangerang yang warganya memperoleh paket sembako meliputi Benda, Pajang, Karang Sari, Neglasari, dan Selapajang Jaya. “Untuk Kabupaten Tangerang ada Desa Rawa Rengas, Bojong Renged, Rawa Burung, Belimbing, Teluknaga dan Kebon Cau,” imbuh Amirzal.

Tak hanya membagikan ribuan paket sembako gratis pada masyarakat sekitar, PT AP II pun telah memberikan alat kesehatan serta vitamin dan obat-obatan untuk tenaga medis di rumah sakit (RS) dan puskesmas yang berada di sekitar Bandara Soetta. “Hari ini adalah program yang ketiga yang dilakukan Angkasa Pura II, yang pertama adalah pembagian APD (alat pelindung diri), vitamin dan obat obatan yang disalurkan ke RS rujukan dan Puskesmas,” ungkapnya.

Ia mengharapkan semua bantuan yang telah disalurkan pihak AP II ini bisa mendukung para tenaga medis dalam menangani penyebaran virus corona sekaligus meringankan beban masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta yang terdampak oleh pandemi ini.