Ada Kecelakaan, Kendaraan Arah ke Bandara Soetta Hanya Dapat Lewat Jalur Kanan

Jakarta – Pada Kamis (17/11) pagi sekitar pukul 05.58 WIB terjadi beruntun di KM 27+800 Tol Sedyatmo (jalur bawah). yang melibatkan dua kendaraan ini mengakibatkan lalu lintas di Tol Sedyatmo ditutup sementara.

Kecelakaan beruntun di tol arah Bandara Soetta - metro.news.viva.co.id

Kecelakaan beruntun di tol arah Bandara Soetta – metro.news.viva.co.id

Berdasarkan yang diunggah lewat akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, ada mobil yang terguling di tengah jalur Tol Sedyatmo sedangkan kendaraan minibus mengalami di bagian depan. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

“Kecelakaan di KM 27+800 Tol Sedyatmo arah ,” demikian bunyi cuitan @TMCPolda.

Karena kecelakaan tersebut, lalu lintas ke arah Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng ditutup sementara. Salah seorang operator Jasa Marga bernama Dewi menuturkan jika kecelakaan itu melibatkan tiga minibus.

“Antara Mitsubishi Grandis, Avanza, dan Kijang. Saat ini sudah dalam penanganan petugas Polri dan Jasa Marga,” ujar Dewi.

Sayangnya masih belum ada info apakah terdapat korban dalam insiden kecelakaan ini. Kini arus lalu lintas ke arah Bandara Soetta sudah kembali dibuka. Akan tetapi, kendaraan hanya dapat lewat di jalur sebelah kanan lantaran penanganan kecelakaan dilakukan di sisi bahu jalan.