12 Agustus 2016 Air Asia Pindah ke Terminal 2E & 2F Bandara Soetta

Jakarta asal , Air Asia menganggap renovasi Terminal 3 Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang terlalu lama. Per tanggal 12 Agustus 2016, Air Asia akan memindahkan kegiatan operasionalnya ke Terminal 2.

air asia - indotiketmurah.com

air asia – indotiketmurah.com

Pada Kamis (11/8), Head of Corporate Secretary and Communications, Baskoro Adiwiyono mengatakan bahwa penerbangan internasional Air Asia bakal dilaksanakan di Terminal 2E. Sementara itu untuk penerbangan domestik dilakukan lewat Terminal 2F.

“Air Asia akan merelokasi operasionalnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, ke Terminal 2E untuk penerbangan internasional dan 2F untuk penerbangan domestik, efektif mulai tanggal 12 Agustus 2016 (pukul 03.00 WIB) dikarenakan pekerjaan renovasi yang dilakukan pada Terminal 3 lama,” katanya.

Konter check-in dan penyerahan bagasi untuk seluruh penerbangan domestik dan internasional Air Asia berlokasi di konter 73-81 di area keberangkatan Terminal 2F.

“Kami mengimbau pelanggan Air Asia yang terbang dari Terminal 2E dan 2F untuk tiba 2 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan penerbangan,” ujar Baskoro.

Tak hanya Air Asia, PT Angkasa Pura (AP) II juga memindahkan maskapai Lion Air tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Denpasar. “Sementara itu, Lion Air masih tetap beroperasi di Terminal 3 lama hingga pengumuman lebih lanjut,” kata Corporate Secretary PT AP II Agus Haryadi.

Untuk memperoleh informasi lebih detail, penumpang Air Asia bisa menghubungi:
1. Call center Air Asia (021) 29270999 atau 08041333333
2. Ask Air Asia lewat www..com/ask
3. Kirim pertanyaan lewat formulir online di https://airasia.com/id/en/e-form.page
4. Live Chat